Yamaha STSJ

Harga Yamaha Mio S Karesidenan Kediri dan Madiun

Mio S 125 Bluecore, Ban Tubeless & Lebar, Harga Rp. 15.750.000,- OTR Jakarta

Harga Yamaha Mio S Karesidenan Kediri dan Madiun – Brosis sekalian, sebagaimana kita ketahui bersama tanggal 14 Oktober 2017 lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactured secara resmi merilis Yamaha Mio S ke pasar tanah air.

Yamaha Mio S, melengkapi dan menambah ragam pilihan dari klan Mio lainnya yakni Mio M3 125 dan Mio Z.

Dibekali dengan engine yang identik dengan Mio M3, Mio Z dan Mio 125 yang sudah dibekali teknologi bluecore, Yamaha Mio S hadir dengan ragam fitur yang lebih baik antara lain Lampu Utama LED yang diklaim lebih terang dan hemat BBM, desain baru yang membulat sehingga terkesan kalem dan elegan, dan yang paling utama sudah dibekali ban belakang yang lebih besar yakni dengan ukuran 100/70 -14.

Ban dengan ukuran besar tersebut jadi poin plus Yamaha Mio S, (selain lampu LEF) karena generasi Mio sebelumnya masih di bekali ban dengan ukuran yang cungkring.

Bicara soal fitur, brosis sekalian bisa buka klik tautan artikel berikut ini,.

Baca juga : Ini 9 Fitur Baru Yamaha MIO S

Ini 9 Fitur Baru Yamaha MIO S (2)

Soal harga, Yamaha di banderol dengan harga yang kompetitif, yakni 15.750.000,- OTR jakarta. Harga tersebut lebih murah dari Yamaha Mio 125 AKS SSS yang dibanderol dengan harga Rp. 16.100.000,-  dan lebih mahal dari Mio M3 (Rp. 15.200.000,-) dan Mio Z (Rp. 15.600.000,-).

Lalu berapakah banderol harga Yamaha Mio S untuk wilayah karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG – AE) yang meliputi Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Magetan, Pacitan dan Ngawi?

Mendapat info dari pak lufti yang merupakan orang dalam Yamaha DDS Mandiri, sekaligus punggawa blog otoclash.com, bahwa Yamaha Mio S untuk karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG – AE) dibanderol dengan harga Rp. 16.950.000,- atau lebih mahal 1,2 Juta dibanding harga OTR Jakarta.

Harga Yamaha Mio S Plat AG-AE

Jadi, karena sudah tahu harganya, brosis yang berminat untuk memboyong Yamaha Mio S, bisa langsung mengunjungi jaringan penjualan Yamaha terdekat brosis. Demikian informasinya, semoga bermanfaat.