Yamaha STSJ

Harga Honda New BeAT eSP Sporty, OTR Kediri, Tulungagung, Ternggalek dan Nganjuk Bulan April 2018

ISS3

Mas broo,. berdasarkan kata kunci pencarian di laman google, ternyata banyak pembaca yang kesasar di laman blog ini untuk sekedar mencari tahu harga terbaru sepeda motor, khususnya untuk wilayah kediri dan sekitarnya yang merupakan domisili admin.

Oleh karena alasan diatas, mulai sekarang admin membuat kategori baru di laman blog ini yakni “Harga Motor Baru” yang mana kedepannya admin akan mencoba selalu berbagi info terupdate harga sepeda motor baik itu Honda, Yamaha, Suzuki maupun Kawasaki secara periodik tiap bulannya, khususnya harga OTR wilayah Kediri dan sekitarnya.

Mengawali niatan tersebut, pada artikel kali ini admin akan berbagi info mengenai harga terupdate skutik Honda BeAT eSP Sporty Tahun 2018 bulan April.

Harga OTR Honda BeAT eSP Sporty 2018 berikut ini meliputi wilayah Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk.

Tidak berlama-lama, mas bro bisa simak gambar yang admin edit berikut ini untuk mengetahui harga detil tiap tipe yang meliputi CW, CBS dan CBS-ISS langkap beserta wilayahnya.

Sedangkan untuk Pilihan Warna Honda New BeAT eSP Sporty Tahun 2018 mas bro bisak simak gallery gambar berikut ini dan dalam bentuk video yang admin unggah di laman Youtube. Semoga bermanfaat.