Yamaha STSJ

Yamaha Rilis Fazzio Hybrid – Connected, Skutik Kaya Fitur Dengan Banderol Hemat

WARUNGBIKER.COM - Yamaha Rilis Fazzio Hybrid – Connected, Skutik Kaya Fitur Dengan Banderol Hemat. 


Brosis sekalian, mengawali tahun baru 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha, melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022. 

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

Yamaha Rilis Fazzio Hybrid – Connected yang punya beragam keunggulan diantaranya Desain Simple dan Modern, Teknologi Blue Core Hybrid, Always On dengan fitur Y-Connect dan Customizability Function dengan Aksesoris Port 

Keunggulan lainnya, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki beragam keunggulan lain yang mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. 

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. 

Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish. 

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga semakin berkelas karena sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.  

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha yang dapat menjadi pilihan berkelas anak muda smart dan mengutamakan lifestyle saat berkendara. 

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan FAZZIO NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif. 

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver.

 





Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.




Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.  

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.