Yamaha STSJ

Update Harga Honda Scoopy OTR Kediri

Warungbiker.com - Update Harga Honda Scoopy OTR Kediri. 

Brosis sekalian, dalam artikel sebelumnya admin sudah singgung mengenai kelangkaan Honda scoopy yang mana konsumen diharuskan untuk melakukan Indent jika ingin memboyong sang kuda besi ke dalam garasi rumah.

Untuk mengingat kembali, brosis silahkan klik tautan berikut ini :

Selanjutnya, dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi info mengenai Harga Honda Scoopy OTR Kota/Kab Kediri.

Yups, hanya sebatas kota/kab kediri, selain sesuai dengan domisili, untuk saat ini admin hanya memperoleh info harga untuk kota/kab kediri saja.

HARGA HONDA SCOOPY 2022

Sesuai info yang admin dapat Honda Scoopy Terbaru 2022 di banderol dengan Harga Rp 21.814.000,- untuk tipe Scoopy Sporty dan Fashhion.

Sedangkan untuk tipe Scoopy Prestige dan Stylish dibanderol dengan harga Rp.22.621.000,- (OTR Kediri, update 01 April 2022)

WARNA HONDA SCOOPY 2022

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue. 

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.