Yamaha STSJ

Lebih Dekat, Classy Yamaha Exhibition Hadir di Kediri Town Square


Warungbiker.com, KEDIRI
– BroSis sekalian, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang melengkapi line up product terbaru dari keluarga Classy Yamaha kini semakin dekat dengan masyarakat di Kediri, Jawa Timur. 


Hal itu ditandai dengan digelarnya pameran bertajuk Classy Exhibition yang berlangsung di Kediri Town Square pada 27 Februari – 5 Maret 2023.


Selama exhibition berlangsung banyak hadiah dan merchandise yang bisa didapatkan oleh pengunjung saat berada di booth Yamaha. 


Pengunjung juga dapat mengikuti IG photo competition dengan melakukan foto di booth Classy Yamaha dan posting konten tersebut di akun instagram pribadi dengan melakukan tag IG @yamaha.madiunkediri dan pemenang akan mendapatkan hadiah senilia jutaan rupiah.


“Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang baru saja hadir melengkapi jajaran Classy Yamaha terus mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Madiun – Kediri, Merespon hal tersebut, Yamaha pun menghadirkan Classy Exhibition di Kediri untuk lebih mendekatkan lagi produk terbaru kami kepada Masyarakat di Kediri. Harapan kita melalui Exhibition Classy ini dapat semakin memperkenalkan berbagai keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara konsumen” ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun-Kediri.


Selama pameran berlangsung Yamaha menghadirkan jajaran produk dari Classy Yamaha tentunya dihadirkan dengan pilihan warna yang beragam dengan desain yang lebih fashionable serta high class sehingga membawa tren gaya berkendara baru bagi pengguna sepeda motor. 


Selain ditunjang dengan desain fashionable Classy Yamaha juga ditunjang dengan fitur yang menunjang gaya hidup pengguna sepeda motor.


Seluruh produknya sudah menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc dan sudah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang menghubungkan smartphone pengendara dengan motor. 


Produk Classy Yamaha juga memiliki fitur pendukung lainnya mulai dari gantungan barang dengan sistem pengunci dan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget membuat pengendara.