Yamaha STSJ

Nongkrong Makin KECE Dengan Yamaha Lexi LX 155

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, DDS Yamaha Madiun Kediri kembali memanjakan para pecinta skutik MAXI, khususnya di wilayah Madiun-Kediri (Plat AG-AE) dengan menghadirkan generasi paling anyar dari Yamaha Lexi.

Berbeda dengan pendahulunya, Lexi LX 155 tidak hanya tampil dengan bodi lebih MAXi yang gagah, tetapi juga dibekali mesin 155cc Blue Core berteknologi VVA.

Perpaduan ini menghasilkan performa tangguh dan irit bahan bakar, sehingga cocok untuk menemani perjalananmu sehari-hari, baik di dalam kota maupun luar kota.

Performa mesin 155CC makin bertenaga dengan  menghasilkan power maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Dijamin, brosis sekalian bakal tampil makin KECE dan jadi pusat perhatian saat hangout saat naik Yamaha Lexi LX 155.

Tampilan terbaru dari LEXi LX 155 semakin terlihat sporty, elegan, modern dan keren sesuai dengan karakter khas yang dimiliki oleh MAXI Yamaha. 

Teknologi LED yang membantu penerangan semakin terang dan awet telah disematkan pada bagian lampu depan, dan belakang.

Penggunaan blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu bagian depan juga mengubah tampilan semakin unggul.

Tidak lupa LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan full LCD Speedometer dengan desain yang semakin futuristic dan informatif. Sehingga pengendara dapat tampil lebih percaya diri saat berkendara.

Desain jok yang lebar dan empuk, pijakan kaki yang rata dan luas, serta dek depan yang rata, menjadikan Yamaha Lexi LX 155 sebagai pilihan terbaik untuk perjalanan jauh.

Yamaha Lexi LX 155 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Stop & Start System (SSS) dan Electric Power Socket, Yamaha Lexi LX 155 semakin memanjakan penggunanya. Tak heran, skutik MAXi ini baru saja meraih penghargaan Best Medium Skutik 155-160cc dari Otomotif Award.

Yamaha Lexi LX 155 hadir dalam 3 varian yakni Lexi LX 155  Standar dengan pilihan warna Metallic Black, Matte Grey, Metallic Red. Lexi LX 155 S tersedia dengan pilihan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, Matte Red. Sedangkan Lexi LX 155 Connected ABS tersedia dengan pilihan warna Magma Black.

Yamaha DDS Madiun Kediri selalu siap melayani kebutuhan brosis  dengan menyediakan unit Yamaha Lexi LX 155 yang ready stock. Beli Yamaha Lexi LX 155 sekarang dan brosis  berkesempatan untuk memenangkan hadiah 1 miliar rupiah. Promo spesial ini berlaku dari bulan Februari sampai dengan Juni 2024 dan akan diundi pada bulan Juli 2024.