Yamaha STSJ

Cara Mudah Setting Fitur Speedometer Honda All New PCX 150 Tahun 2018

Warungbiker.com - Cara Mudah Setting Fitur Speedometer Honda All New PCX 150 Tahun 2018.


Brosis sekalian, seperti kita ketahui bersama Honda All New PCX 150 Tahun 2018 sudah di bekali dengan speedometer full digital dengan ukuran yang cukup lega.

Dengan disematkannya speedometer full digital dengan ukuran yang cukup lega, maka semakin memudahkan pengguna mengetahui ragam informasi yang ditampilan saat berkendara dengan Honda All New PCX 150 Tahun 2018, diantaranya adalah kecepatan kendaraan, AVG konsumsi BBM, jam dan indicator BBM.

Beberapa poin MID (Multi Information Display) yang sudah admin sebutkan diatas, ternyata bisa dilakukan penyesuaian atau setting sesuai keinginan pengguna.

Beberapa poin MID speedometer Honda All New PCX 150 Tahun 2018 yang bisa dilakukan penyesuaian atau di setting adalah Jam, Kecerahan Layar dan Satuan AVG Konsumsi BBM

Tentunya mas bro penasaran kan bagaimana cara settingnya?? Nah,. melalui artikel ini admin akan berbagi cara bagaimana mudahnya setting Jam, Kecerahan Layar dan Satuan AVG Konsumsi BBM speedometer Honda All New PCX 150 Tahun 2018 tersebut.

Tidak berlama-lama, mas bro bisa langsung simak video yang saya buat berikut ini. Semoga bermanfaat.