Yamaha STSJ

Jadi Varian Termahal, Ini Beda New Honda BeAT 2020 Deluxe Dengan Varian Lainnya

Warungbiker.com - Jadi Varian Termahal, Ini Beda New Honda BeAT Sporty Deluxe Dengan VarianLainnya.


PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis penerus Honda BeAT sporty dalam 3 tipe, yakni tipe CBS, CBS-ISS dan CBS-ISS DX (Deluxe).

Dari ketiganya, Honda BeAT tipe CBS dan CBS-ISS sudah ada sejak generasi sebelumnya. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS Deluxe (DX) merupakan tipe baru yang ada pada New Honda BeAT Sporty yang mengaspal pada tahun 2020.

Selain jadi tipe yang benar-benar baru, New Honda BeAT Sporty CBS-ISS Deluxe (DX) menjadi tipe dengan banderol harga paling mahal.

New Honda BeAT Sporty CBS-ISS Deluxe (DX) dibanderol dengan harga Rp. 19.703.000,- sedangkan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga 19.602.000,- dan untuk tipe CBS yang menjadi tipe paling murah bisa dimiliki dengan harga Rp. 18.897.000,-. Ketiganya adalah OTR Kediri, update per 16 Mei 2022.

Karena menjadi varian paling mahal, apa saja perbedaan New Honda BeAT Sporty Deluxe (DX) dengan varian lainnya??

Dari segi tampilan, New Honda BeAT Sporty Deluxe (DX) mempunyai warna yang lebih elegan yakni Deluxe Silver, Deluxe Black, Deluxe Blue dan Deluxe Brown. 

Sedangkan untuk tipe CBS dan CBS-ISS, New Honda BeAT Soorty mempunyai warna yang lebih menyala atau glossy. Adapun terdapat warna doff, bodi motor disematkan strip sebagai pembeda. 

New Honda BeAT Sporty DX (Deluxe) 2022




Perbedaan lainnya adalah hadirnya emblem 3D logo BeAT dengan aksen chrome merah untuk deluxe silver dan chrome biasa untuk ketiga warna lainnya. 3D logo ini terlihat apik  menempel pada body motor, sedangkan untuk tipe lainnya menggunakan stripe tanpa emblem 3D.

Untuk fitur, basic dari New Honda BeAT Sporty Deluxe (DX) adalah tipe CBS-ISS, jadi fitur seperti Idling Stop System dan charger juga ada BeAT varian paling mahal ini.

Begitu pula mesinnya, sama-sama pakai mesin eSP generasi terbaru yang lebih bertenaga dan irit BBM.

Nah itulah poin perbedaan New Honda BeAT Sporty Deluxe (DX) dengan tipe BeAT lainnya. Jadi jangan heran jika tipe DX jadi varian paling mahal.