Yamaha STSJ

Harga Honda BeAT Terbaru 2021

WARUNGBIKER.COM - Harga Honda BeAT Terbaru 2021.


Brosis sekalian, Honda BeAT yang saat ini beredar merupakan BeAT genarasi kelima. Tampilannya lebih sporty dibanding generasi sebelumnya, ditambah Fitur, Mesin dan Rangka eSAF yang bikin lincah saat dikendarai.

Meski sekilas terlihat sama dari versi sebelumnya, nyatanya All New Honda BeAT  mengusung beberapa ubahan yang signifikan, yang paling terlihat tentu disematkannya lampu utama model LED yang diklaim lebih hemat energi.

Meski banyak pihak yang ragu akan kiprah skutik ini, nyatanya New Honda BeAT  masih tetep laku dipasaran. Honda BeAT masih jadi primadona buat orang tua yang ingin membelikan anaknya sepeda motor dengan budget yang relatif terjangkau.

Kerena penjualan skutik entry level ini masih moncer, tidak ada salahnya jika admin berbagi info Harga Honda BeAT Terbaru bulan Oktober 2021, khususnya adalah harga OTR Kediri yang merupakan daerah yang dekat dengan domisili admin.

Untuk harga OTR Kediri baik kota maupun kabupaten,All New Honda BeAT 2021 di pasarkan dengan harga Rp. 18.136.000,- untuk tipe CBS, Rp. 18.833.000,- untuk tipe CBS-ISS, dan Rp. 18.932.000,- untuk tipe Deluxe (DX) yang merupakan varian tertinggi. Sementara itu untuk All New Honda BeAT Street dilepas dengan harga 18.800.000,-