Yamaha STSJ

Pasang Knalpot R9 Assen di Honda Sonic 150R! Perhatikan hal berikut bro-sist, biar nggak nyesel...


Assalamualaikum mas bro dan mbak sist sekalian, setelah sebelumnya bikershoot share daleman kardus yang isinya knalpot R9 assen untuk honda sonic 150R, kali ini bikershoot akan bercerita sedikit kecerobohan saat ntu knalpot udah nempel di motor.

Ceroboh apa bodoh ya sampai nggak ngintip ke swing arm yang dalam bahasa jerman disebut lengan ayun kalau ada besi kotak yang nggak tahu apa gunanya itu malah bikin lecet silencer knalpot.

Bikershoot baru menyadari setelah 3 hari pemakaian sonic yang udah ditemplokin knalpot wor-wor tersebut. Perasaan udah ada jaraknya kq ada lecet di silencer knalpot bagian dalam.. setelah dianalisa. diselidiki oleh tim forensik ternyata biang keladinya ya besi kotak yang nempel di lengan ayun (lihat gambar). Besi kota tersebut baru menghajar silencer knalpot kala sonic diajak jalan2 di medan yang lumayan bergelombang ataupun jalan berbatu.. kalau jalanan aspal mulus sepertinya masih aman.

Hingga pada akhirnya, tadi sore dengan bantuan kekuatan palu thor, dag-dug-dag-dug, besi yang wujudnya kotak tersebut bikershoot bengkokin ke bawah, biar nggak kena silencer knalpot saat melibas jalanan extrim..

Dan hasil dari kecerobohan itu apa pemirsa?? hasilnya adalah sebagai berikut. hiks hiks hiks


Ok.. mas bro dan mbak sist sekalian.. bagi kalian yang pengen aplikasi knalpot racing di sonic 150R, khususnya R9 assen jangan lupa perhatikan hal tersebut, Biar nggak nyesel belakangan.,