Yamaha STSJ

Beat Pop eSP Facelift Siap Meluncur 13 Januari 2015?

IMG_4017Bro-sist awal tahun 2016, bukan hanya hingar bingar pabrikan yamaha yang akan merilis motor baru namun pabrikan Honda juga akan melakukan hal yang sama. setidaknya untuk menyapa penggemar sepeda motor, Honda sudah menyiapkan Beat POP eSP facelift. Motor sejuga umat tersebut dikabarkan  akan mengalami pembaruan segi visual yakni penggantian striping dengan desain yang lebih fresh.

Terhitung cepat memang,. namun tentunya hal ini perlu dilakukan paalny meski masuk dalam keluarga beat,. penjualan beat pop tidak semoncer beat sporty. Bro-sist,. 

Seperti yang dilaporkan TMCBlog nantinya MMC dari Beat POP eSP mengusung tajuk beat POP eSP Pixel dan Beat POP eSP Comic. Keduanya tidak ada perbedaan yang mencolok kecuali permainan warna striping yang lebih atraktif dan mencolok. Entah nantinya facelift ini untuk semua type Beat POP eSP yakni CW, CBS maupun CBS – ISS atau hanya untuk versi tertinggi saja yakni Beat POP eSP CBS – ISS masih belum bisa diketahui. Pasalnya hingga sekarang belum nampak spyshot dari beat Pop Facelift tersebut.

Untuk waktu perilisan adalah tanggal 13 janurai 2016. Hal ini diperoleh kepastian dari laman jkt48 selaku brand ambasador yang secara gamblang merilis schedule event pada tanggal 13 januari 2016. Yang didalamnya tertulis “Launching Hond Beat POP eSP @Hyde – Kemang.”

Launching Beat POP eSP Facelift

Wes ditunggu saja bro-sist,. tinggal  hari lagi,. sapa tahu dapet undangan,.. 🙂