Yamaha STSJ

Harga Lampu Depan New CB150R? Duh dekk bikin ngiluu,..

 

Harga Lampu Depan New CB150R

Bro-sist,. berawal dari teman warungbiker yang mengeluh karena terlibat kecelakaan dengan anak sekolah yang selonong boy,. Sedikit cerita, teman kmt naik motor barengan sama ibunya,. sudah bisa ditebak apa motor?? jelas terlihat di gambar terlampir diatas,. Yups Honda New CB150R. Akibatnya adalah motor yang notabene pakai lampu LED tersebut pecah dan bolong dibagian kiri pada lampu depan,. sementara ini masih ditutup dengan lakban bening.

Dan maksudnya nemuin warungbiker adalah bertanya tentang harga dari Lampu Depan New CB150R tersebut. Karena warungbiker juga nggak paham,. alhasil tanya dech ke bagian pemeliharaan sekalian beli kalau ada,. eng ing eng,. dan harganya adalah,. Rp. 640 rebu bro-sist,. itupun harus indent dengan estimasi 1 bulan. Jelasnya monggo simak gambar terlampir berikut ini,.

Harga Lampu depan New CB150R

Nah,. bijimana bro-sist?? mungkin itu salah satu kelemahan lampu yang sudah adopsi LED,. jadi kalau rusak atau pecah mika lampunya ya musti beli sepaket,. Namun ada baiknya juga,. kalau sudah tahu spare part mahal dan susah kita jadi woles-woles kala naik motor di jalan raya,.

Last,. keep riding safely aja bro-sist,. biar selamat sampai tujuan,. semoga bermanfaat,.

Untuk harga terbaru Lampu Depan Honda New CB150R Bro-sist sekalian bisa klik tautan berikut ini.

Daftar Harga Lampu LED Semua Tipe Motor Honda, CBR150R Paling Mahal!