Yamaha STSJ

Jika Supra X 150 Beneran Seperti ini??

Honda Supra X 150

Bro-sist,. jika sebelumnya tangan dingin mas joe selaku punggawa motoblast.org masih sebatas merender penampakan Supra X 150 dengan polosan putih, maka untuk selanjutnya mas joe sudah menambahkan detail yang menyerupai bentuk aslinya seperti masukan mr. xxx selaku informan. Hal ini sudah kmt tulis di artikel sebelumnya. Untuk jelasnya monggo klik disini.

Mixing berbagai produk bro-sist,. mudahnya bisa disebut demikian. body belakang menganut new Sonic 150R namun dengan sedikit sentusan pada rear fender atau spakbor belakang model gantung. kemudian bagian tengah terlihat aura blade lama/ blade generasi pertama, dilanjutkan bagian depan kalau kmt bilang sih campuran antara CBR500R dan aura Vario 150. Kurang lebihnya gitu bro-sist,. oh iya,. untuk kaki-kaki dikabarkan memakai velg tapak lebar dengan ukuran ban yang lebar pula. Koreksinya sekaligus harapan kmt jangan dech aplikasi sein terpisah,. kurang sreg aja liatnya,. (catet ini opini pribadi).

Ok,. lanjut lagi,. kelebihan motor yang lahir belakangan tentunya bisa mengoreksi kekurangan produk pendahulu entah itu produk sendiri taupun produk kompetitor. Jadi supra X 150 harus lebih baik dan punya value lebih di banding MX king 150,. kalau lahir belakangan tidak lebih baik,. mending ke laut aja dech,. hehehehe

Monggo bro-sist,. komentarnya,. silahken,..