Yamaha STSJ

New CB150R Spesial Edition Sudah Sampai Kediri Gan! Harga dibanderol 26,89 Juta saja,.

Distribusi CBSF SE kediri

Bro-sist,. sebagaimana kita ketahui bersama new CB150R Spesial Edition telah resmi rilis 11 desember 2015 lalu di jakarta  dan sudah kmt tulis di artikel ini kemudian perkiraan harga untuk OTR kediri juga sudah kmt ulas diartikel ini hingga update harga motor terbaru honda januari 2016 yang di dalamnya juga termasuk new CB150R Spesial Edition. untuk mengingat kembali monggo klik tautan ini.

Sebulan sudh pasca perilisna tersebut, baru minggu ini penampakan new CB150R Spesial Edition nampak menghiasi truk ekspedisi yang seliweran di jalan kota kediri. Seperti gambar terlampir di awal artikel ini, nampak 1 unit new CB150R Spesial Edition terselip diantar unit lainnya. Sepertinya unit memang terbatas, sehingga distribusi cuma segelintir doang,. Wajar sih, namanya juga spesial edition, kalau banyak bukan spesial namanya,. 🙂

Coba menggali info lebih dalam ternyata di jaringan penjualan honda di kediri, untuk mendapatkan unit tersebut bro-sist diharuskan untuk indent terlebih dahulu, mengingat tidak tersediannya unit ready untuk new CB150R Spesial Edition. Ok,. tak panjang lebar,. harga OTR yang dipatok untuk new CB150R Spesial Edition willayah kediri adalah Rp. 26.890.000,- atau satu juta lebih mahal dibanding versi standart. Bro-sist ada yang minat?? monggo dah datengin jaringan penjualan honda terdekat.