Yamaha STSJ

Resmi Rilis di Jawa Timur, New Fino 125 Bluecore di Banderol 17,3 Juta OTR Surabaya

Yamaha New Fino 125 Blucore

Bro-sist,. Sabtu kemarin kmt menghadiri undangan Gala Dinner bareng new Fino 125 Bluecore. Mengambil tempat di The Light Cup Surabaya Town Squar, STSJ (PT. Surya Timur Sakti Jatim)selaku main dealer resmi yamaha area jawa timur secara resmi memperkenalkan new Fino 125 Bluecore ke awak media, blogger serta komunitas.

Bro-sist, Yamaha New Fino 125 Bluecore hadir dalam 2 type yakni Type Premium (Elegant) dan Sporty yang masing-masing type punya 3 pilihan warna. 3 pilihan warna untuk  Premium (Elegant) stylish adalah White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan 3 pilihan warna untuk type Sporty stylish adalah Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Dibanderol dengan harga Rp. 17.300.000,- OTR Surabaya, Yamaha new Fino 125 Blucore sudah dilengkapi dengan fitur baru “Advance Key System” yakni Answer Back System hanya dengan menekan 1X pada tombol yang terintegrasi dengan anak kunci. Lampu sein akan menyala di sertai dengan bunyi “beep beep” dan Auto Open Key Shutter dengan cara menekan tombol selama 2 detik dan lubang pengunci akan terbuka di sertai lampu menyala. Untuk lebih jelas bagaimana cara kerjanya akan coba kmt tulis diartikel terpisah Bro-Sist,.

Tak cukup sampai disitu saja, Yamaha juga memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang senada dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Bluecore. Untuk Jawa Timur, New Fino 125 Bluecore ditargetkan mampu terjual sebanyak 1000 unit per bulannya.

Launching Fino 125 Blue Core