Yamaha STSJ

Tampilan Baru Honda Spacy, Striping Hilang Diganti Emblem Timbul Berlapis Krom

Honda Spacy Malaysia

Meski di mari honda spacy tidak sepopuler saudaranya macam honda beat dan vario tapi di negeri tetangga yakni malaysia beda bro-sist,. Baru-baru ini atau tepatnya senin lalu tanggal 4 januri 2016 Boon Siew Honda selaku pemegang merek sepeda motor honda di pulau pinang malaysia merilis model terbaru dari spacy.

Apa saja yang baru?? Secara visual adalah hilangnya striping kemudian diganti emblem jenis timbul berlapis krom untuk tulisan spacy pada body samping, kemudian warna body dan ornamen krom pada bagian velg yang tampil makin apik. Untuk fitur lainnya yakni bagasi lega dengan ukuran 18 liter, kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter, secure key shutter berlapis fosfor yang menyala dalam gelap, laci pada deck depan, side stand switch, rem cakram dan ban tubeless.Spacy baru mengusung mesin 110 cc injeksi Honda V-matic dengan penggerak roda CVT. Diklaim sudah lulus euro II dengan konsumsi BBM tembus 42,5 kpl.

Dibanderol dengan harga 4.999 ringgit Malaysia, atau setara Rp 15,8 juta. Honda Spacy baru hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Magellanic Black, Pearl Metalloid White, danEuphoria Red Metallic.

Malaysia sudah?? Indonesia kapan?? Meski nggak populer tapi dimari masih ada yang cari,…