Yamaha STSJ

Tingkatkan Layanan, BAF Gandeng Alfamart Untuk Dongkrak Pejualan Yamaha

Warungbiker.com – Bro-sist,. hari Jum’at  (30/9/16) kemarin,  PT Bussan Auto Finance (BAF) selaku mitra pembiayaan resmi Yamaha telah mencapai kesepakatan dengan  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, untuk melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha secara kredit.

Peresmian program “Kerjasama Penerimaan Pendaftaran Fasilitas Pembiayaan & Penerimaan Pembayaran Tanda Jadi” ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan konsumen kedua belah pihak. Dengan harapan, konsumen bisa lebih mudah, dekat, dan cepat untuk memiliki sepeda motor Yamaha idamannya khususnya sepeda motor Yamaha type Mio M3 dan Mio Z . Saat ini untuk pemesanan motor Yamaha melalui Alfamart bro-sist akan mendapatkan voucher belanja Alfamart sebesar Rp.200.000. Dengan dukungan 3.500 gerai Alfamart yang tersebar di wilayah Jabodetabek, serta lebih dari 11.000 gerai di seluruh Indonesia.

Mekanismenya cukup mudah, bro-sisit yang sudah pernah melakukan pembelian kredit (RO) di BAF cukup datang ke gerai Alfamart terdekat untuk melakukan registrasi pendaftaran. Selanjutnya, konsumen akan disurvei oleh tim BAF. Konsumen yang telah menerima konfirmasi dari tim BAF, bisa langsung melakukan pembayaran uang muka melalui kasir Alfamart terdekat. Setelah memenuhi seluruh persyaratan, sepeda motor akan dikirim langsung oleh dealer Yamaha.

Untuk sementara program ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan ke depannya akan diperluas cakupannya secara nasional.