Yamaha STSJ

Beli Premium Sport Yamaha Gratis Paddock Stand

Warungbiker.com – Baru-baru ini Yamaha Jatim kembali manjakan konsuemn dengan merilis program “Gear Up” dimana Bro-sist yang membeli motor sport premium Yamaha secara kredit akan mendapatkan Paddock Stand Genuine Accessories. Program ini bertujuan untuk memberi kenyamanan terhadap konsumen pada posisi parking. Program ini berlaku untuk setiap pembelian premium sport Yamaha Xabre, Yamaha R-15, Yamaha R-25, Yamaha MT-25 (berlaku untuk pembelian kredit motor melalui BAF, ADIRA, SOF WOM, CSF, MANDIRI UTAMA, IMFI, dan MEGA FINANCE).

Fungsi dari Paddock Stand sendiri sangat membantu ketika melakukan pelepasan roda, mencuci motor dan memarkir motor. Juga dapat menjaga keawetan shock motor, karena memarkirkan motor menggunakan standar samping dalam waktu yang cukup lama akan merusak shock motor.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2016, hingga 31 Oktober 2016 dan berlaku untuk area Jawa Timur kecuali Kerisidenan Kediri dan Madiun. Tunggu apa lagi, segera hampiri dealer – dealer Yamaha terdekat.