Yamaha STSJ

Intip Harga & Simulasi Kredit Yamaha Fino Grande OTR Kediri-Madiun, DP Mulai 2 jutaan

image

WARUNGBIKER.COM – Sob,. Yamaha Fino Grande yang merupakan versi tertingi dari keluarga Fino memang tidak dirilis secara semarak macam Yamaha Aerox maupun R15 MY 2017. Namun jangan salah, pergerakan produk yang satu ini terbilang cukup cepat dan senyap.

Unit secara diam-diam sudah disebar ke jaringan penjualan Yamaha hingga pelosok daerah termasuk Kediri dan sekitarnya. Jadi jangan heran jika Fino grande sudah nongkrong manis di  dealer lengkap dengan Harga dan simulasi kreditnya.

Sebelum kita ngomongin harga dan simulasi kreditnya,. Kita intip dulu kelebihan apa yang dibawa Fino grande dibanding Fino tipe biasa.

Jika Fino tipe biasa dibekali lampu utama dengan bohlam model biasa maka pada Fino Grande kini lampu utama sudah mengadopsi model LED dengan proyektor kecil di tengah (cmiiw) layaknya kompetitor terdekatnya yakni Honda Scoopy.
Selain itu, fitur Stop & Start System atau ISS ala Yamaha juga dibenamkan pada Fino varian tertinggi ini.

Sedangkan Fitur lainnya seperti smart key system, Smart Lock dan Eco indikator jelas tersedia pada motor ini.

Dengan segala kelebihan tersebut, Yamaha Fino Grande dibanderol dengan harga Rp. 19.300.000,- (OTR Kediri-Madiun). Lalu untuk simulasi kredit uang muka mulai Rp. 2 juta dengan angsuran Rp. 1.817.000,- untuk tenor 12 bulan, Rp. 1.283.000,- tenor 18 bulan, Rp. 1.033.000,- tenor 24 bulan, Rp. 872.000,- tenor 30 bulan dan Rp. 748.000,- tenor 36 bulan.

Untuk lebih detil mengenai angsuran, monggo disimak tabel berikut ini.

image