Yamaha STSJ

Makin Atraktif, Yamaha Segarkan New Fino 125 Bluecore, Ada Versi Tertinggi Pakai Lampu LED

makin-atraktif-yamaha-segarkan-new-fino-125-bluecore-ada-versi-tertinggi-pakai-lampu-led-2

WARUNGBIKER.COM – Sabtu, tanggal 18 Februari 2017 lalu Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) secara resmi telah merilis generasi terbaru dari New Fino 125 Bluecore. Motor klasik Yamaha yang sudah mengaspal selama setahun sejak kali pertama di luncurkan  Januari 2016 silam ini mendapat penyegaran dengan tampilan warna baru yang makin atraktif  dan elegant.  

Selain tetap menghadirkan 2 tipe sebelumnya, Yakni New Fino 125 Bluecore “Premium” dan “Sporty”, Yamaha juga menghadirkan varian baru yang merupakan versi tertinggi yakni new Fino 125 Bluecore “Grande”.

Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru yakni  White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru yakni Sprint Red, Jump White dan Pump Grey. Baik new Fino Premium maupun Sporty ini dibanderol dengan harga Rp. 16,9 juta OTR Jakarta.

Sedangkan new Fino 125 Bluecore “Grande” hanya tersedia dalam 1 pilihan warna yakni Royal Blue. Bedanya, new Fino 125 Bluecore “Grande” sudah dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. Dengan berbagai tambahan fitur terbaru tersebut, tidak heran jika new Fino 125 Bluecore “Grande” dibanderol lebih mahal yakni Rp. Rp. 18.2 juta OTR Jakarta.

makin-atraktif-yamaha-segarkan-new-fino-125-bluecore-ada-versi-tertinggi-pakai-lampu-led-6
New Fino Grande Royal Blue