Yamaha STSJ

Spyshot New Vixion Facelift 2017 (Part 1) : Tail Light LED, Rear Fender Gantung!

spyshot-new-vixion-facelift-2017-2
sumber gambar : iwanbanaran.com

WARUNGBIKER.COM – Brosis sekalian,. sebagaimana info yang beredar di ranah blogsphere tanah air,.  Yamaha dikabarkan sudah menyiapkan facelift atau pembaruan dari naked sport mereka yakni New Vixion untuk melawan eksistensi New CB150R yang beberapa bulan terakhir berhasil menjungkalkan tahta motor sport 150cc naked yang dulunya di pegang erat oleh Yamaha Vixion. 

Kabarnya, meski belum fix 100% new Vixion Facelift 2017 nantinya akan mengusung mesin generasi terbaru 150cc + VVA  yang serupa dengan All New Yamaha R15 2017 yang beberapa waktu lalu di rilis ke tanah air. Lainnya,. lampu utama dan tail light akan dibekali dengan lampu jenis LED layaknya new CB150R saat ini. Infonya sih,. fitur “wah” lainnya juga bakal disematkan pada new Vixion facelift 2017 nantinya.

Ok,. mengenai fitur yang nantinya nempel pada new Vixion Facelift 2017 kita simpen dahulu, karena puzle atau potongan pertama yang berupa spyshot sang kuda besi sudah mulai muncul ke permukaan dimana kali pertama di lansir oleh lek IWB di laman blognya. Untuk leboh jelasnya brosis bisa pantengin gambar di terlampir di bawah ini.

spyshot-new-vixion-facelift-2017-1

Motor sport yang kedapatan sedang uji durabilitas dan disinyalir kuat adalah new Vixion facelift 2017 ini memiliki ciri-ciri sbb :

  • Tail Light LED serupa Xabre
  • Sein masih bohlam biasa
  • Rear fender model gantung
  • Swing arm seperti current Vixion
  • Ukuran ban?? 120 / 130 ya??

Sementara itu dulu sih yang bisa di list, dari penampakan pertama new Vixion facelift 2017 ini. Lainnya nunggu spyshot selanjutnya,.

Persis seperti judul artikel di atas,. pasti bakalan ada part 2, part 3 dan seterusnya hingga penampakan utuh sang kuda besi. Biarkan waktu yang akan menjawab brosis.