Yamaha STSJ

Valentine Day, MPM Honda Jatim Gelar Rolling City & Gathering di Hawaii Waterpark Malang.

valentine-day-with-honda-one-heart

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian pasti pada inget banget dah hari ini adalah hari apa?? Yups bener banget,. Hari ini (14/02/17) adalah hari valentine atau umumnya kita sebut hari kasih sayang.

Karena ini hari spesial maka, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar kegiatan Valentine Day With Honda One Heart. Melibatkan 20 pasang sahabat OHC, kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada masyarakat dan konsumen Honda khususnya.

Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan diantaranya, rolling city untuk mengampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat, edukasi teknologi eSP Honda dan fun gathering yang diadakan di Hawaii Waterpark.

Selain sebagai salah satu merchant One Heart Card, Hawaii Waterpark dipilih  karena wahana ini merupakan tempat hiburan Keluarga terbaru dan terbesar yang ada di Kota Malang.

“Kami berharap melalui kegiatan Valentine Day With Honda One Heart selain akan kian memperat hubungan antara konsumen yakni para sahabat OHC dan community Honda juga meningkatkan brand image Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara kepada masyarakat luas,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Division Head PT MPM.