Yamaha STSJ

​Dibuka 12 September, Berikut Link Web Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2017

Bro sekalian,. sebulan jelang  Honda Bikers  Day Nasional 2017 yang akan di gelar di Lanud Gading – Gunung Kidul, Yogyakarta, Honda Community via laman resminya sudah menginformasikan tentang pendaftaran Online buat bro sekalian yang ada niatan untuk hadir dalam temu akbar bikers honda senusantara tersebut.

Sesuai info yang tertera, Pendaftaran Honda Bikers Day Nasional 2017 akan mulai dibuka tanggal 12 September 2017 nanri, dengan link pendaftaran yaitu www.hondacommunity.net/hbd2017.

Lalu apakah benefit yang didapatkan untuk bro sekalian yang melakukan pendaftaran secara online??

Jika tidak ada perubahan, seperti tahun sebelumnya bro sekalian yang melakukan pendaftaran secara online akan mendapatkan beberapa fasilitas yaitu

  1. Tiket masuk event Honda Bikers Day,
  2. Asuransi jiwa,
  3. Pin Cor Kegiatan HBD,
  4. Kupon Doorprize yang biasanya berupa sebuah sepeda motor.

Selain pendaftaran secara online, bro sekalian juga bisa melakukan pendaftaran secara off line di tempat yang ditentukan di dekat lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID, bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community.

Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) saat datang ke lokasi acara.