Yamaha STSJ

Kampanye #Cari_Aman, MPM Honda Jatim Gelar Safety Riding di DEPAG Kota Kediri

Kampanye #Cari_Aman, MPM Honda Jatim Gelar Safety Riding di DEPAG Kota Kediri (7)

Brosis sekalian,. tidak hanya jualan motor saja, MPM Honda Jatim juga punya tanggunh jawab untuk menjamin konsumen berkendara dengan aman, nyaman dan selamat baik untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh MPM Honda Jatim adalah dengan selalu melakukan kampanye safety riding #cari_aman di tiap instansi pemerintah, salah satunya di gelar di DEPAG Kota Kediri, hari ini Jum’at 20 Oktober 2017.

Seperti yang sudah-sudah,. kegiatan safety riding di lakukan dalam 2 sesi acara, yakni sesi pramateri yang dilakukan di Aula DEPAG Kota Kediri, yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d 09.30 WIB. Sebagai intruktur yang kece badai ada mas Ilham Santoso.

Kampanye #Cari_Aman, MPM Honda Jatim Gelar Safety Riding di DEPAG Kota Kediri (6)

Sesi berikutnya adalah, sesi praktek atau demo safety riding atau cara berkendara yang baik dan benar untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan diri sendiri, orang lain dan lingkungan. Sesi praktek atau demo ini dilakukan di halaman depan DEPAG Kota Kediri.

Sekitar 30 menit, mas Ilham Santoso memberikan pengarahan dan prakter cara berkendara dengan benar menggunakan Honda Vario 150. Ada 3 materi praktek, pertama Berkendara Zig Zag melewati Cone, kedua Cara Belok dengan Radius tertentu dan ketiga adalah jalan pelan di antar cone untuk melatih keseimbangan.

Selepas demo praktek, peserta di arahkan kembali ke aula DEPAG untuk sesi tanya jawab dan pemberian Hadiah berupa Helm, Kaos dan Jaket. Acara Safety Riding di DEPAG Kota Kediri di tutup dengan foto bersama instruktur dan peserta sebagai tanda bahwa jajaran karyawan DEPAG Kota Kediri sudah turut serta berperan aktiv dalam kampanye safety riding #cari_aman yang di gagas Honda dan MPM Jatim.

Kampanye #Cari_Aman, MPM Honda Jatim Gelar Safety Riding di DEPAG Kota Kediri (1)