Yamaha STSJ

Peduli Pendidikan di NTT, Yamaha Indonesia Merilis VixionR 1 Dekade Limited Edition Package

Peduli Pendidikan di NTT, Yamaha Indonesia Merilis VixionR 1 Dekade Limited Edition Package (1)

Brosis sekalian, terhitung Yamaha Vixion sudah mengaspal di tanah air selama 10 tahun atau 1 dekade sejak kali pertama rilis tahun 2007 silam.

Dalam rangka memperingati 1 dekade Yamaha Vixion di Indonesia dan dalam rangka peduli pendidikan di NTT, PT. Yamaha Motor Indonesia Manufactured secara khusus merilis 5 paket Yamaha Vixion R limited Edition.

Beda dari Yamaha Vixion R pada umumnya, edisi khusus ini berkelir kuning hitam dan putih khas livery spesial edition 60 tahun Yamaha, di tambah velg berkelir emas yang membuat tampilan Vixion R makin gagah.

Dalam paket VixionR 1 Dekade Limited Edition tersebut, selain motor yang berivery khusus termasuk pula T-Shirt VR I 46 dan Helm AGV bertanda tangan asli Valentino Rossi. Wih,. Mantab nih,.

Peduli Pendidikan di NTT, Yamaha Indonesia Merilis VixionR 1 Dekade Limited Edition Package (2)

Lalu, untuk mendapatkan Yamaha Vixion R Limited edition tersebut, brosis sekalian harus mengikuti Lelang “VixionR 1 Dekade Limited Edition Package” yang akan dibuka secara online pada 16 Okt – 26 Nov 2017 di FB Page Yamaha Motor Indonesia.

Pemenang lelang secara langsung ikut serta dalam  progam #VixionR_1DekadePeduli dan setuju untuk menyumbangkan selisih dari hasil lelang untuk disumbangkan dalam #VixionR_1DekadePeduli untuk Pendidikan di Pulau Salura, NTT. Program ini adalah hasil kerjasama @yamahaindonesia dengan @kitabisacom

Gimana brosis?? Mungkin ada yang punya rejeki lebih dan tertarik mengikuti lelang, jangan lewatkan mulai 16 Okt – 26 Nov 2017 di FB Page Yamaha Motor Indonesia.

Peduli Pendidikan di NTT, Yamaha Indonesia Merilis VixionR 1 Dekade Limited Edition Package (3)