Yamaha STSJ

Yamaha Jatim Rilis All New Vixion R, Harga Rp. 29.905.000,- OTR Surabaya

Yamaha Jatim Rilis All New Vixion R, Harga Rp. 29.905.000,- OTR Surabaya
sumber gambar : IG @yamahafriends

Brosis sekalian, kemarin 6 Oktober 2017 PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT secara resmi memperkenalkan varian tertinggi dari Yamaha Vixion, yakni All New Vixion R kepada publik surabaya dan sekitarnya.

Mengambl tempat di SADDLE Cafe, Wiyung , Surabaya, Acara Launching di kemas menarik dengan content acara berupa press conf. Dan fotografi kontest di penghujung acara.

Karena ini kasta tertinggi dari Yamaha Vixion, tentunya beda paling kentara dari versi biasa adalah All New VIXION R mengusung mesin yang sama dengan Yamaha All New R15, mesin dengan kapasitas 155 cc, fuel injection 6 percepatan dan di lengkapi dengan teknologi VVA yang membuat torsi mesin merata di setiap putaran.

Selain itu juga di lengkapi dengan Assist & Slipper clutch yang membuat tarikan kopling lebih ringan dan membuat perpindahan gigi perseneling lebih halus terutama saat deselerasi.

Tidak cukup sampai disitu saja, All New VIXION R juga di lengkapi dengan swing arm alumunium, sama persis dengan yang digunakan All New R15. Selain itu, palang velg juga model baru dengan kulit bundar belakang yang lebar yakni 130/70 – 17.

Speedometer full digital dan dilengkapi dengan shift timing light untuk memudahkan pengendara saat melakukan perpindahan gigi. Lampu utama di bekali dengan LED yang diklaim lebih hemat listrik dan lebih awet, selian itu kini All New VIXION R juga di lengkapi dengan hazzard lamp yang bisa digunakan saat keadaan darurat.

Untuk menunjang mobilitas, All New VIXION R juga dilengkapi jalur kabel untuk USB charger, meski aksesoris tersebut dijual terpisah, dengan ketersediaan jalur kabel sudah lebih dari cukup untuk memudahkan pengendara yang enggan gadgetnya kehabisan baterai saat di perjalanan.

All New Vixion R yang hadir dalam 3 pilihan warna yakni Matte Red Black, Blue Silver dan Green White ini dijual seharga Rp 29.905.000,00 OTR Surabaya.