Yamaha STSJ

Confirmed, All New Honda CRF150L di Kediri di Banderol Rp. 32,4 Juta Mas Bro!

Gallery Honda CRF150L (8)

Mas bro,. setelah beberapa saat menahan diri sambil menunggu kepastian harga resmi,  akhirnya saya mendapat konfirmasi harga All New Honda CRF150L untuk wilayah jatim (termasuk kediri)  dan NTT yang merupakan wilayah pemasaran main dealer Honda MPM Distributor.

Layaknya Honda CBR250RR, ternyata All New Honda CRF150L juga berlaku 1 harga untuk wilayah jatim, namun terdapat  penyesuaian harga untuk wilayah malang dan NTT. 

Sesuai judul artikel ini, All New Honda CRF150L di banderol dengan harga Rp. 32.400.000,- OTR jatim, kecuali malang dan NTT.

Lalu berapa banderol untuk malang dan NTT?? Ok,. langsung saja untuk malang All New Honda CRF150L dibanderol dengan harga Rp. 32.900.000,- dan NTT dibanderol dengan harga Rp. 35.600.000,-.

Apakah harga tersebut fix?? untuk saat ini fix dan info ini saya dapat dari orang yang mempunyai kredibilitas dan tentunya tidak dapat saya sebutkan sumbernya mas bro. hehehehe

Dengan banderol harga tersebut, sepertinya Kawasaki memang kudu was-was mas bro, sebut saja di kediri, untuk Kawasaki KLX150BF di banderol dengan harga Rp. 34,5 Juta.

Dengan selisih harga yang lebih murah mencapai 2 jutaan, secara spek,. Honda CRF150L tentu lebih diunggulkan. Selain power dan Torsi yang lebih besar, system bahan bakar Honda CRF150L sudah memakai sytem injeksi yang di klaim lebih hemat BBM di banding karburator.

Selain itu, diameter suspensi depan USD juga terbesar di kelasnya, tentu ini jadi salah satu pertimbangan para konsumen penyuka dirt bike.

Namun, itu masih sebatas di atas kertas mas bro, moncer tidaknya penjualan dari keduanya, kita tunggu 2-3 bulan kedepan.