Yamaha STSJ

Keren Cak! Honda CRF150L Modif Supermoto

Masbro,. bersamaan dengan launching Honda CRF150L versi produksi masal, ternyata AHM juga turut serta memajang Honda CRF150L yang telah di modifikasi dengan tematis Supermoto.

Bagaimanakah modelnya?? kalau bicara model tentu mas bro sudah paham betul dengan aliran modif supermoto, yang jelas ban garuk tanah dari Honda CRF150L dilengserkan dan diganti dengan ban untuk penggunaan aspal.

Nampak seperti gambar di awal artikel ini,. ubahan lain menyasar pada Ring roda yang ukurannya diperkecil,. tidak ada spesifikasi detil namun yang umum ring roda yang dipakai adalah ring 17″.

Ring roda standar Honda CRF150L adalah 18″ untuk roda belakang, dan 21″ untuk roda depan.

Selanjutnya adalah penggunaan knalpot after market, meski kurang begitu jelas dalam gambar, menurut sumber yang ada di lokasi launching, knalpot menggunakan merk R9.

Sentuhan kecil lainnya menyasar pada spion after market, dan penggunaan handle guard yang bisa jadi merupakan aksesoris resmi.

Sentuhan akhir yang membuat modif Honda CRF150L  bertema supermoto makin ciamik adalah pemilihan kelir atau warna hitam dipadu dengan grafis putih dan merah.

Berikut beberapa jepretan detail Honda CRF150L modif Supermoto