Yamaha STSJ

Rayakan Kemenangan AHRT di Kancah Balap ASIA, Honda Beri Program Khusus Untuk Pembelian Motor Berlivery Racing Red Series

Rayakan Kemenangan AHRT di Kancah Balap ASIA, Honda Beri Program Khusus Untuk Pembelian Motor Berlivery Racing Red Series

Mas bro,. Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungan kemenangan AHRT di kancah balap ASIA, PT. AHM selaku produsen motor Honda di tanah air memberi program khusus berupa direct gift atau hadiah langsung kepada konsumen yang melakukan pembelian motor honda khusus livery racing red series.

Bertajuk “The Racing RED Champion!”, Honda bakal memberi secara Cuma-Cuma hadiah langsung berupa Riding Gear Gratis untuk setiap pembelian New CB150R Streetfire dan New Sonic 150R berkelir Racing Red.

Riding Gear senilai 1 juta rupiah tersebut terdiri dari Helm full face merk ZEUS, Jaket dan Sarung Tangan merk INVENTZO. Untuk lebih detil, mas bro bisa simak ketiga item Riding Gear tersebut di gambar terlampir berikut ini.

Tidak cukup sampai disitu saja, masih dengan tema “The Racing RED Champion!” Honda juga bakal kasih hadiah langsung berupa Muffler atau knalpot R9 Zeta Series untuk setiap pembelian New CBR250RR dan CBR150R berkelir Racing red.

Periode program “The Racing RED Champion!” ini berlaku mulai dari tanggal 4 desember s/d 31 desember 2017. Untuk info lebih detil, mas bro bisa mengunjungi jaringan penjualan Honda terdekat. #semoga bermanfaat.