Yamaha STSJ

Kejutan, Gerry Salim Ngegass di Track Day CBR250RR Surabaya

Kejutan, Gerry Salim Ngegass di Track Day CBR250RR Surabaya

Sesuai info dan undangan yang masuk ke admin, besok minggu, 4 Maret 2018 PT. MPM Distributor selaku distributor resmi sepeda motor merk Honda untuk wilayah pemasaran Jatim – NTT, menggelar gathering komunitas CBR Series yang di kemas dalam bentuk Track Day di Sirkuit International Bung Tomo, Surabaya.

Ragam kegiatan disiapkan guna mewarnai Track Day CBR250RR besok, antara lain Fun Race, Time Trial Challenge, Coaching Clinic dan tentunya adalah Gathering Komunitas CBR Series.

Yang menjadi kejutan adalah PT. MPM Distributor menghadirkan Gerry Salim, pembalap bertalenta asli Surabaya yang tahun lalu jadi Juara AP250 di ARRC 2017 untuk ngegass bareng dalam acara Track Day CBR250RR besok. Mantabss,..

Jadi, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini,. pastinya beruntung sekali bagi para peserta yang sudah daftar acara besok. Kapan lagi bisa ngegass bareng dengan Pembalap di lintasan balap sesungguhnya.

Rekor – Rekor Gerry Salim

1. Gerry Salim menjadi pebalap Indonesia pertama yang menjadi juara ARRC kelas AP 250. Namun, dia merupaka pebalap Indonesia ke-11 yang pernah menjadi kampiun ARRC.

2. Gerry langsung juara pada tahun pertama bersama Astra Honda Racing Team ambil bagian di kelas AP 250.

3. Pertama dalam sejarah balap Asia Road Racing Championship, pebalap Indonesia menjadi juara pertama di kelas AP 250.

4. Gerry Salim menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang memenangi empat kemenangan beruntun pada kelas AP 250.

5. Gerry Salim menjadi pebalap Indonesia pertama yang juara saat melakoni balapan pertama pada tahun pertama kelas AP 250.

6. Pebalap asal Surabaya berusia 20 tahun itu menjadi rider Indonesia pertama yang tujuh kali naik podium juara pada kelas AP 250.

7. Gerry Salim menjadi pebalap pertama dalam sejarah ARRC kelas AP 250 yang membuat lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang