Yamaha STSJ

REXCO 50, Pelumas Serbaguna Untuk Proteksi Maksimal dan Handal Mengusir Karat

REXCO 50, Pelumas Serbaguna Untuk Proteksi Maksimal dan Handal Mengusir Karat (1)

Dalam kehidupan sehari-hari sering kali kita menemukan perkakas, khususnya yang terbuat dari besi yang tidak terlindung cat, timbul karat pada permukaannya. Hal ini terjadi karena proses oksidasi yang kalau di biarkan berlarut-larut akan semakin menjalar dan berujung terjadinya korosi serta kerusakan pada barang tersebut.

Sebagai langkah preventif atau pencegahan timbulnya karat, salah satunya adalah dengan melabur cat pada permukaan perkakas yang terbuat dari besi tersebut. Namun hal ini tidak efektif jikalau perkakas tersebut seringkali terjadi gesekan, karena bisa dipastikan cat tersebut juga akan mengelupas sehingga kembali menimbulkan karat.  Salah satu contoh perkakas yang yang kurang efektif jika di lakukan pengecatan adalah tools berupa  tang, kunci inggris, obeng dsb.

Langkah preventif lainnya untuk mencegah karat adalah dengan memberi pelumas pada perkakas untuk memperlambat proses oksidasi. Biasanya, kebanyakan dari kita menggunakan oli ataupun grease. Namun,tentunya hal ini tidak efektif dan praktis serta akan mengganggu jikalau perkakas tersebut digunakan.

Oleh karena itu, kita harus cermat dalam memberikan treatment pada perkakas atau barang-barang khususnya yang terbuat dari besi agar tehindar dari kotoran dan karat yang membuat perkakas atau barang-barang tersebut tidak dapat digunakan lagi sebagaimana mestinya.

Salah satu treatment atau perawatan yang bisa kita lakukan pada perkakas atau barang-barang dari besi agar terhindar dari karat adalah dengan menggunakan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant yang merupakan PELUMAS SERBAGUNA UNTUK PROTEKSI MAKSIMAL & HANDAL UNTUK MENGHILANGKAN KARAT.

Produk serbaguna yang di distribusikan olah  PT Altama Surya Arsa (ASA) ini selain dapat digunakan untuk melindungi perkakas (khususnya yang terbuat dari besi) dan mesin industri dari karat, REXCO 50 Multi Purpose Lubricant juga terbukti ampuh untuk melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

REXCO 50 Multi Purpose Lubricant diproduksi dengan tujuan sebagai pelumas serba guna atau multifungsi.  Kandungan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant merupakan hasil Formulasi pelumas terbaik yang di racik secara apik dan tepat guna untuk membersihkan, menjaga dan melindungi sehingga banyak digunakan di industri maupun perorangan.

Tidak hanya sampai disitu saja, REXCO 50 Multi Purpose Lubricant  juga cocok sekali untuk pengrajin kayu yang terbiasa menggunakan peralatan kayu seperti gergaji, bor  dll, karena semprotan dari REXCO 50 Multi Purpose Lubricant akan merawat peralatan kayu agar tidak lengket dari debu kayu dan menjaga agar tidak mudah terjadi karat.

REXCO 50, Pelumas Serbaguna Untuk Proteksi Maksimal dan Handal Mengusir Karat (2)

Karena produk ini  murupakan pelumas serbaguna, maka REXCO 50 Multi Purpose Lubricant juga bisa digunakan untuk melepas vinyl atau wrapping mobil, mata bor, baut karat yang susah dilepas, gembok pintu berkarat dan barang atau peralatannya lainnya.

Alasan utama kita harus menggunakan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant adalah karena kinerja REXCO 50 Multi Purpose Lubricant sangat cepat dan efektif mampu melindungi komponen dari karat dalam jangka waktu lama serta mampu menghilangkan kelembaban pada komponen metal sehingga mencegah karat muncul lagi dalam waktu yang lama.

Selain itu REXCO 50 Multi Purpose Lubricant jika disimpan dalam waktu yang cukup lama, produk ini masih bisa digunakan. Asalkan penyimpanannya benar, tidak terkena pancaran sinar matahari secara langsung produk ini masih digunakan terus.

REXCO 50 Multi Purpose Lubricant tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 120 ml, 220 ml, 350ml dan 500 ml dan bisa di dapatkan di gerai resmi Tekiro, Ryu dan Rexco, salah satunya adalah WIJAYA TEHNIK yang berlamat Jl. Kilisuci No.74, Kampung Dalem, Kec. Kota Kediri serta toko-toko perkakas lain yang sudah menjalin kerja sama dengan PT Altama Surya Arsa (ASA).