Yamaha STSJ

Mudik Lebaran?? Jangan Lupa Mampir di Bale Santai Honda Jawa Timur 2018 (Madiun, Probolinggo, Mojokerto dan Malang)

Mudik Lebaran Jangan Lupa Mampir di Bale Santai Honda Jawa Timur 2018 (Madiun, Probolinggo, Mojokerto dan Malang)

Mas bro, di tahun 2018 ini, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT kembali menggelar Bale Santai Honda 2018 yang tersebar di beberapa kota Jawa Timur.

Bale Santai Honda Jawa Tmur 2018 ini merupakan bentuk aktivitas pelayanan yang dilakukan oleh PT. MPM Distributor terhadap semua pemudik, baik pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda maupun non Honda serta masyarakat umum (pengguna mobil atau transportasi umum) sebagai wujud kepedulian masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Bale Santai Honda Jawa Timur 2018 tersebar di beberapa titik kota di jawa timur, baik jalur pantura, barat, timur dan selatan. Dengan adanya layanan Bale Santai Honda tersebut, dijamin perjalan mudik mas bro yang melalui rute tersebut bakalan aman dan nyaman.

Lokasi Bale Santai Honda Jawa Timur 2018 terletak di 4 titik lokasi berikut ini :

  1. Posko Caruban, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Kab Madiun.
  2. Posko Probolinggo, Rest Area Tongas, Jl. Tongaswetan, Tongas, Probolinggo.
  3. Posko Mojokerto, Jl. Raya Baypass KM 50, Mojokerto.
  4. Posko Kepanjen, SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.

Program Bale Santai Honda akan berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 09 Juni 2018 dan berakhir pada tanggal 16 Juni 2018

Di Bale Santai Honda Jawa Timur 2018, mas bro yang sedang melakukan perjalan mudik dan mampir di salah satu titik lokasi tersebut dapat menikmati beragam layanan yang memanjakan kita, diantaranya :

  • Tempat istirahat full AC yang dilengkapi televisi LCD 32 inch.
  • Kursi pijat dan fasilitas free WIFI.
  • Mushola dan Toilet.
  • Tempat berbuka puasa dan takjil gratis.

Tidak hanya itu saja, Bale Santai Honda Jawa Timur 2018 juga menyediakan konsultasi teknis dan pengecekan motor serta tune up dan service ringan secara gratis. Selain itu setiap pembelian spare part Honda Genuine Part bro-sist akan mendapat diskon khusus.

Last., itulah salah satu rangkain program layanan sepenuh hati dari PT. MPM Distributor masbro. Sekali lagi admin ingatkan. selalu safe riding saat mudik agar selamat sampai tujuan. Sekian infonya, semoga bermanfaat.