Yamaha STSJ

Pekan Ini, Maxi Yamaha Journey Sapa Karesidenan Kediri

Mas Bro, setelah suskses menggelar touring wisata keliling eks karesidenan Madiun pekan lalu, kini DDS Yamaha Mandiri selaku main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran Madiun – Kediri (Plat AG-AE) kembali menggelar “Maxi Yamaha Journey Tour de Madiun – Kediri” akhir pekan ini 30 Juni – 1 Juli 2018.

Bedanya dengan pekan lalu, touring wisata kali ini akan keliling kota eks karesidenan kediri yang meliputi Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Kediri dengan destinasi wisata yang menarik dan sayang untuk di lewatkan.

Yups, touring wisata yang di gelar pekan depan akan diawali dari kota nganjuk, kemudian berlanjut ke kota tulungagung dan berakhir di trenggalek untuk menginap di hari pertama (30/06/18). Selanjutnya hari kedua (01/06/18), selepas bertolak dari trenggalek, touring wisata akan berlanjut ke blitar dan finish di kediri.

Untuk destinasi wisata yang akan dikunjungi adalah Air Terjun Roro Kuning, Rumah Hobbit, Pantai Prigi, Bukit Teletubbies dan Simpang Lima Gumul. Mantabs,.

Nah, buat mas bro pengguna Maxi Yamaha yang pengen ikutan, cara cukup mudah kq,. silahkan simak detil pendaftaran “Maxi Yamaha Journey Tour de Madiun – Kediri” yang admin kutip dari Instagram @yamahamandiri berikut ini,. semoga bermanfaat,.

Ayo ikutan “MAXI JOURNEY” kita touring hepi sambil wisata keliling kota2 eks Karesidenan Kediri

Rute/Tempat wisata yang di singgahi:
Nganjuk : Air terjun Roro Kuning
Tulungagung : Rumah Hobbit
Trenggalek : Pantai Prigi
Blitar : Bukit Teletubbies
Kediri : Simpang Lima Gumul (SLG)

Nah..seru kan tuh gasss.. sekali touring beberapa tempat wisata terlampaui..heheh.. Terbuka untuk umum, Pokoknya semua pengendara Maxi Family boleh ikutan gaess .

Syarat : – Motor MAXI Family ( Lexi | N-Max | Aerox | X-Max | T-Max ) – Punya SIM dan ada surat2nya – Membayar biaya registrasi – Tidak dalam keadaan galau akut ..😀 .

Biaya Registrasi : 100 rb
Free:
– Jaket Maxi Journey
– Tshirt Maxi – BBM All trip
– Makan 2 hari 1 malam – Acara BBQ – Penginapan
– Asuransi Kecelakaan .

Pendaftaran/Registrasi :

klik : http://bit.ly/touringyamahamandiri

Mudahkan gaess syarat2nya, Nahh..buruan daftar ya gess..soalnya tempat terbatas nih!! Pantau terus @yamahamandiri untuk info lebih lanjut
———————–
#kedirihits #blitarhits #trenggalekhits
#tulungagunghits #nganjukhits #maxi #yamahamaxi #maxifamily #maxination #yamahanmax #yamahaaerox #yamahaxmax #yamahalexi #yamahatmax #yamahaindonesia #yamahamandiri #semakindidepan #ynci
#maxsocietyindonesia #ynciregionaljatim
#Yncikedirichapter – #regrann