Yamaha STSJ

Bareng Komunitas, MPM Gelar Touring PCX Jatim ke Waduk Selorejo

Mas Bro, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, hari ini, minggu, 29 Juli 2018 menggelar Touring PCX Jatim ke Waduk Selorejo.

Event yang bertajuk PCX Luxurious touring ini melibatkan 200 komunitas Honda PCX Jatim dengan start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama SPBU Karanglo.

Di malang , peserta touring melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang Selanjutnya bersama – sama dengan peserta dari Surabaya menuju waduk selorejo.

Peserta diajak Membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan .

Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti lomba memancing , lomba foto My PCX juga tidak lupa disetiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial HCSR berupa tabur benih ikan di waduk selorejo.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

” Dengan adanya kegiatan touring ini semakin mempererat hubungam antar komunitas PCX di jawa timur. ”