Yamaha STSJ

Honda Sport Motoshow Jatim Sapa Warga Jember

iklan-web

Honda Sport Motorshow Jatim Sapa Warga Jember (2)

Mas bro, akhir pekan lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, menggelar event Honda Sport Motoshow di Roxy Square, Jember, 14-15 Juli 2018.

Kegiatan ini digagas oleh PT. MPM Distributor guna lebih mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat,  semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda dan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya.

Pengunjung Honda Sport Motorshow  dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride. Dengan menggunakan perlengkapan safety riding, sensasi dan performa.

Test ride motor sport Honda ini juga berhadiah. Bagi 100 peserta pertama setiap harinya akan memdapatkan  mendapat hadiah kaos eklusif dan merchandise honda lainnya. Berbagai aktivitas yang menarik juga disiapkan MPM untuk memanjakan dan membuat betah pengunjung Honda Sport Motorshow. Ada Photo Contest , mobile legend competition dan penampilan Female DJ.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R,dan CBR250RR secara kredit akan mendapatkan hadiah helm dan jaket ekslusive  selama acara berlangsung

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show,booth komunitas , nobar motogp yang dihadiri pecinta motor sport .pada kesempatan kali ini juga akan diadakan deklarasi komunitas CBR250RR jember

Di Jawa Timur Honda Sport Motorshow ini di selenggarakan di 13 kota yakni di Jember , Madiun, Sidoarjo, Kediri, Kupang, Atambua, Gresik, Ponorogo, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Kab. Malang dan Blitar.