Yamaha STSJ

Laku 29 Juta, Hasil Lelang Online Honda Vario 150 Edisi Bonek di Donasikan Untuk Legenda Persebaya.

iklan-web

Edisi Khusus, All New Honda Vario 150 Tahun 2018 Livery Persebaya Karya MPM Honda Jatim (3)

Mas bro, seperti kita ketahui bersama beberapa waktu lalu, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT merilis Honda Vario 150 Edisi Persebaya.

Honda Vario 150 Edisi Persebaya yang di kelir warna dominan Hijau dengan grafis bonek Persebaya tersebut di buat hanya 1 unit saja oleh PT. MPM Distributor dan di jual melalui sistem lelang secara online.

Baca juga :

  • Edisi Terbatas, MPM Gelar Lelang All New Vario 150 Tahun 2018 Special Edition Persebaya
  • Edisi Khusus, All New Honda Vario 150 Tahun 2018 Livery Persebaya Karya MPM Honda Jatim

Alhasil, lebih dari 5.000 Bonek dan Bonita mengakses situs lelang dengan alamat www. http://lelangvario.boneksatuhati.com/ pada 5 & 6 Juli 2018 lalu.

Edisi Khusus, All New Honda Vario 150 Tahun 2018 Livery Persebaya Karya MPM Honda Jatim (2)Para Bonek dan Bonita saling bersautan untuk mendapatkan motor bercorak Green Force tersebut. Hingga akhirnya sampai pada batas waktu lelang, Dyota Wiradhian, berhasil memenangkan lelang dengan harga akhir Rp 29 juta. Lebih tinggi dari harga normal di pasaran.

“Motor modif spesial edisi Persebaya ini kami hadirkan untuk menjawab keinginan konsumen Honda, terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya, khususnya Bonek,” kata Marcomm & Development Division Head MPM Distributor Honda, Suhari.

Untuk seluruh uang hasil lelang online New Honda Vario 150 ini akan diberikan kepada legenda persebaya. “Para legenda ini adalah bagian penting dalam perjalanan Persebaya, mereka dulu berjuang untuk kejayaan Persebaya, dan donasi ini adalah bukti kecintaan Bonek kepada legenda dan Persebaya.”

Edisi Khusus, All New Honda Vario 150 Tahun 2018 Livery Persebaya Karya MPM Honda Jatim (1)

New Vario 150 edisi special Persebaya ini merupakan model baru yang hadir dengan beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Selain aktifitas lelang online ini, PT. MPM Distributor & Persebaya juga mengadakan berbagai aktifitas terkait dengan bonek antara lain Roadshow Kampung Bonek Satu Hati di 10 kelurahan di Surabaya, Kompetisi Foto Bonek Wani Tertib Cari_aman di Jalan, Kompetisi Mural Bonek, Kompetisi Bonek Flag Challenge, dan Kompetisi Bonek Chant denga total hadiah 30jt Rupiah.