Yamaha STSJ

Lebih Dekat, MPM Gelar Halal bi Halal Blogger dan Vlogger Jawa Timur

Mas Bro,. PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, Pekan Lalu (06/07/18) menggelar halal bi halal dengan Blogger dan Vlogger Jawa Timur di BonCafe,

Jl. Raya Gubeng No.46, Gubeng, Kota Surabaya.

Kegiatan rutin yang di adakan tiap tahun saat lebaran ini, merupakan upaya PT. MPM Distributor untuk menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Acara ini dibuat dengan konsep fun, bukan transaksional agar tercipta hubungan seperti teman. Hal ini dimaksudkan agar jalinan kekeluargaan yang sudah tercipta selama ini dapat terus berlanjut.” buka Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 Division Head PT. MPM Distributor dalam sambutannya di sela-sela acara.

Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Halal bi Halal tahun 2018 ini tidak hanya melibatkan blogger saja, melain vlogger jawa timur juga diajak dalam keseruan.

Selain Gala Dinner, acara Halal bi Halal kali ini juga di warnai content menarik berupa Photocontest bergaya casual yang wajib diunggah ke akun sosial media Instagram dengan hastag #bloggervloggermbois dan #mpmdistributor

Tidak hanya bergaya casual, PT. MPM Distributor juga menyediakan unit Honda All New PCX 150 Tahun 2018 yang di support oleh dealer Delta Sari Agung – Sidoarjo, Tirto Agung – Sidoarjo dan Mega Persada Mandiri – Sidoarjo untuk di gunakan sebagai property foto agar hasilnya makin menarik. Sebagai hadiah, ada 3 buah jaket Respiro untuk 3 pemenang photocontest. Mantabs,.

Nah,. biar ndak penasaran silahkan disimak hasil foto teman-teman blogger dan vlogger jawa timur yang hadir saat acara.

Last, admin ucapkan terimakasih kepada PT. MPM Distributor atas hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. Semoga kedepan, hubungan yang sudah baik ini bisa berkembang lebih luas.

Bonus, berikut 3 pemenang Photocontest yang mendapatkan hadiah jaket respiro.