Yamaha STSJ

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX

iklan-web

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX

Mas bro, PT. Astra Honda Motor salaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air baru-baru ini merilis aplikasi khusus bagi kamu pengguna (konsumen) Honda PCX, baik itu Honda PCX CBU maupun Honda PCX Lokal yang resmi di pasarkan o oleh AHM pada awal tahun 2018 ini.

Tentunya mas bro penasaran kan dengan aplikasi My PCX besutan PT. AHM tersebut??

Nah,. Sebelum menginjak leih jauh, mas bro bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi My PCX tersebut via Google Play untuk smartphone berbasis adroid dan di App Store untuk smartphone berbasis IOS.

Jika sudah terunduh, yuk disimak lebih lanjut tentang aplikasi My PCX yang mana akan admin jabarkan secara detil berikut ini,.

Apa Itu Aplikasi My PCX?

Ok mas bro, My PCX adalah aplikasi yang bertujuan memberikan tambahan benefit berupa promo dalam bentuk voucher elektronik yang di khususkan untuk pengguna Honda PCX baik PCX CBU maupun PCX Lokal di seluruh Indonesia.

Menu dan Fitur apa yang terdapat dalam aplikasi My PCX??

  1. Registrasi

Apabila mas bro adalah user baru dan belum pernah melakukan registrasi, maka mas bro harus melakukan tahapan registrasi terlebih dahulu dengan cara klik tab “ Registrasi”.

Saat masuk kehalaman registrasi, mas bro akan di minta untuk memasukan kode unik yang bisa di dapatkan dari dealer Honda dimana mas bro beli Honda PCX.

Setelah memasukan kode unik tersebut, mas bro wajib menginput data diri sesuai dengan kolom yang sudah tersedi. Untuk detilnya, mas bro bisa simak gambar terlampir berikut ini :

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX (2)

Pada akhir pengisian data, mas bro harus checklist/menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku selama mas bro menggunakan aplikasi My PCX Tersebut.

Setelah semua kolom diisi, selanjutnya klik tombol “Daftar” untuk memproses permohonan registrasi akun  mas bro. Apabila sukses, maka akan ada informasi bahwa pendaftaran sudah selesai dilakukan dan mas bro wajib melakukan verifikasi melalui link yang di kirim ke email.

Apabila proses verifikasi sudah selesai, maka proses pendaftaran akun sudah selesai dan mas bro bisa langsung log in ke aplikasi My PCX dengan cara memasukan email dan password.

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX (5)

  1. Lupa Password

Menu lupa password pada aplikasi My PCX berlaku bagi mas bro yang sudah teregistrasi. Cara cukup mudah tinggal mamasukan email yang terdaftar dan klik tombol “Kirim” maka setelah itu sistem aplikasi My PCX akan mengirimkan email yang berisi link URL untuk mengatur ulang password aplikasi mas bro.

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX (6)

  1. Deals

Halaman “ Deals” pada aplikasi My PCX menampilkan berbagai promo dan benefit yang menarik untuk mas bro pengguna Honda PCX di antaranya

  • Diskon untuk pembelian 1 botol AHM Oil SPX 2
  • Diskon untuk pembelian 1 botol AHM Oil Transmission Gear Matic Oil
  • Diskon untuk pembelian Honda Genuine Accesories Honda PCX
  • Diskon untuk pembelian Honda Bikers Jaket
  • Diskon untuk pembelian Honda Luxury Helmet
  • Potongan harga untuk service Honda PCX
  • Lain-lain

Berbagai promo dan benefit tersebut akan berbeda-beda di setiap waktunya mas bro. Setiap promo memiliki jumlah yang terbatas dan masa berlaku. Apabila jumlah promo yang di bagikan sudah habis di ambil atau masa berlakunya sudah selesai maka promo tersebut tidak akan muncul lagi di halaman Deals pada aplikasi My PCX.

  1. Halaman My Coupon

Halaman My Coupon pada aplikasi My PCX akan menampilkan list promo yang sudah mas bro ambil dan sudah digunakan / ditukarkan.

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX (9)

Nah, apabila mas bro ingin mengunakan Voucher yang tersedia, maka mas bro harus datang ke dealer Honda yang telah di tentukan  dan menunjukan promo tersebut kepada pegawai dealer.

  1. Info

Halaman Info pada aplikasi My PCX akan manampilkan berbagai macam informasi terkait dengan product Honda PCX. Mulai dari cikal bakal model Honda PCX, Desain hingga kelahiran Honda PCX di dunia.

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX (10)

  1. Dealer

Halaman ini akan menampilkan alamat dan nomor telepon dealer Honda Seluruh Indonesia dimana mas bro dapat melakukan penukaran / penggunaan promo dari aplikasi My PCX.

My PCX, Aplikasi Wajib Bagi Kamu Pengguna Honda PCX (11)

Sisanya, ada menu Profile, Log Out dan Notifikasi. Untuk ketiga menu ini sepertinya admin tidak perlu menjelaskan panjang lebar karena admin yakin mas bro sudah paham betul dengan menu standar ini.

Nah, sudah jelas kan mas bro?? jadi jangan tunda lagi untuk donwload aplikasi My PCX tersebut via Google Play untuk smartphone berbasis adroid dan di App Store untuk smartphone berbasis IOS. Terimakasih, semoga bermanfaat.