Yamaha STSJ

Optimis, MPM Honda Shakespeare Targetkan Podium di Kejurnas Motoprix Malang

iklan-web

Optimis, MPM Honda Shakespeare Targetkan Podium di Kejurnas Motoprix Malang

Mas bro,. sedianya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region 2 Putaran 4 akan digelar di sirkuit stadion Kanjuruhan, Malang pada hari ini , Sabtu, 28 Juli 2018 hingga besok Minggu, 29 Juli 2018.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix pekan ini akan melibatkan 207 starter dari 137 pembalap akan berlomba di 6 kelas yakni MP1-MP6.

MPM Honda selaku Main dealer sepeda Honda wilayah Jatim & NTT yang mensupport untuk tim MPM Honda Shakespeare Optimis bisa meraih hasil terbaik di gelaran pekan ini.

MPM Honda Shakespeare turun dengan 4 pembalap yakni Robi riswandi MP 1 & MP2, Jakfar AS & Rajendra turun di MP3&MP4, serta Aqshal Ilham akan bertarung di MP5 & MP6.

“Hasil positif putaran 3 Kejurnas Motoprix Wonosari dengan Podium 3 di kelas MP6 akan menjadi modal semangat buat kita meraih hasil maksimal di Kajuruhan,” ujar Robert Spire , owner MPM Honda Shakespeare.

Optimis, MPM Honda Shakespeare Targetkan Podium di Kejurnas Motoprix Malang 2018

Hal senada juga dikonfirmasi Aqshal, pembalap MPM Honda Shakespeare. “Kita berusaha mencapai hasil terbaik, semoga bisa podium lagi,” ujar pembalap yg berusia 15 thn inim

4 pembalap MPM Honda Shakespeare akan memacu menggunakan Honda Sonic150R dan Honda Blade bisa mencapai hasil yang memuaskan di sesi latihan. “Semoga ini awal yang baik untuk bawa tim kita meraih podium,” ujar optimis Robert.