Yamaha STSJ

Beruntung, 11 Pengguna Lexi Terima THR Emas dari Yamaha Jatim (STSJ)

bannerblogfix.gif

GIASS SurabayaBeruntung, 11 Pengguna Lexi Terima THR Emas dari Yamaha Jatim (STSJ) – Mas bro, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor merk Yamaha dengan wilayah pemasaran Jatim, NTT dan Kaltim secara resmi menyerahkan Hadiah Emas kepada 11 orang pengguna Yamaha Lexi yang beruntung.

Yups, 11 orang tersebut adalah para pemenang Hadiah THR  ( Test Ride Hadiah Hujan Rezeki ) 2018 yang digagas oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) pada tanggal 17 April s/d 31 Juli 2018 silam.

Beruntung, 11 Pengguna Lexi Terima THR Emas dari Yamaha Jatim (STSJ)

Proses pengundian  dilakukan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) di Pulogadung – Jaktim, pada tgl.10 Agustus 2018 lalu. Setidaknya lebih dari 60 nama yang terpilih dari proses pengundian tersebut.

Sebagai hadiah dalam program THR Lexi tersebut, ada emas seberat 10gram, 5gram, dan 3 gram. Yang masing-masing untuk 20 orang pemenang totalnya.

Ke-11 pemenang yang beruntung dari area pemasaran PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) diantaranya ada 5 pemenang dari Kota Surabaya, Malang 2 pemenang , sedangkan yang 2 lagi dari NTB dan juga ada 2 pemenang lagi dari Kaltim.

Proses penyerahan THR Emas kepada 11 pemenang yang beruntung oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) dilakukan pada hari Minggu, 09 September 2018 bertempat di The Light Cup Sutos, Surabaya.

Sebelum penyerahan Hadiah, acara dimulai dengan City Rolling  oleh Komunitas ALEXIS ( Arek Yamaha Lexi Surabaya ) dan ditutup dengan makan malam bersama.