Yamaha STSJ

Cara Mudah Daftar Online Honda Bikers Day 2018

Cara Mudah Daftar Online Honda Bikers Day 2018 – Mas bro, seperti kita ketahui bersama, via laman Honda Community PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah mengumumkan lokasi Honda Bikers Day Nasional 2018 yang nantinya bakal di gelar di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran Jawa Barat pada tanggal 17 November 2018.

Jauh sebelum Honda Bikers Day 2018 Nasional digelar, sejak tanggal 2 Oktober 2018 lalu PT Astra Honda Motor (AHM) sudah membuka pendaftaran secara online via link www.hondacommunity.net/hbd2018.

Kendati sudah dibuka secara gamblang, ternyata ada mantemans bikers yang hendak hadir di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran Jawa Barat pada tanggal 17 November 2018 nanti, masih bingung tentang langkah-langkah yang harus dilakukan saat pendaftaran online.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi cara atau langkah-langkah Cara Mudah Daftar Online Honda Bikers Day 2018 Nasional.

Tidak berlama-lama, mas bro bisa ikuti langkah-langkah yang harus di lakukan saat daftar online Honda Bikers Day 2018 Nasional Berikut ini :

1. Klik link https://hondacommunityid.com, selanjutnya mas bro akan di bawa ke laman web dengan tampilan seperti gambar berikut ini :

2. Bagi mas bro yang sudah mempunyai Kartu Honda Community ID (HCID) bisa langsung melanjutkan untuk klik link bagian bawah yang admin tandai dengan angka nomer 2 (lihat gambar). Selanjutnya, mas bro akan di arahkan kelaman seperti gambar berikut ini :

3. Mas bro tinggal log in menggunakan akun facebook / twitter yang terkoneksi dengan akun Honda Community ID (HCID), tunggu beberapa saat dan mas bro akan mendapatkan notifikasi dengan tampilan seperti gambar berikut ini :

4. Jika sudah muncul notifikasi tersebut, maka mas bro sudah di pastikan terdaftar secara online untuk mengikuti Honda Bikers Day 2018 Nasional. Selanjutnya mas bro di haruskan untuk melakukan pendaftaran ulang di lahan Depsos, Jl. Pamugaran, Pangandaran mulai 16 November 2018 pukul 13.00 WIB.

5. Lalu, untuk mas bro yang belum memiliki Kartu Honda Community ID (HCID), mas bro diwajibkan untuk register terlebih dahulu dengan klik link nyang sudah admn tandai dengan angka 1 seperti gambar berikut ini :

6. Selanjutnya mas bro akan di bawa kehalam registrasi yang mana mas bro wajib mengisi beberapa informasi tentang diri mas bro mulai dari emai, nama lengkap sesuai KTP, alamat lengkap sesuai KTP, provinsi, kota/kabupaten, pekerjaan, media sosial, nomor SIM, agama, nomor telepon, jenis kelamin, golongan darah, tipe motor, nomor rangka, renca motor yang akan dibeli hingga informasi tentang bergabung dengan komunitas atau tidak. lebih detil, mas bro bisa simak gambar terlampir berikut ini :

7. Jika mas bro tidak tergabung dengan komunitas manapun, lanjutkan dengan centang kotak persetujuan ketentuan pada pojok kiri bawah dan klik daftar.

8. Jika mas bro tergabung dengan komunitas, maka mas bro di wajibkan untuk mengisi data berupa provinsi, kota, tipe motor dan nama komunitas. Setelah itu lanjutkan dengan centang kotak persetujuan ketentuan pada pojok kiri bawah dan klik daftar.

9. Jika sudah berhasil, mas bro di haruskan untuk mengkoneksikan akun media sosial facebook / twitter (pilih salah satu). Jika semua proses sudah berhasil, maka mas bro bisa log in dan konfirmasi kedatangan Honda Bikers Day 2018 Nasional dengan mengikuti langkah yang sudah admin sebutkan pada poin 2 hingga 4 diatas.

Last, itulah langkah-langkah yang harus mas bro lakukan saat melakukan pendaftaran online Honda Bikers Day 2018 Nasional. Terimkasih, semoga bermanfaat.