Yamaha STSJ

Genjot Penjualan, MPM Gelar Honda Premium Matic Day di Sendang, Banyakan, Kediri

Yamaha

Honda Premium Metic Day (2)

Genjot Penjualan, MPM Gelar Honda Premium Matic Day di Sendang, Banyakan, Kediri – Mas bro, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, pekan lalu, Jum’at 26 Oktober 2018 menggelar Honda Premium Matic Day 2018 di Kediri.

Event yang di gelar di Ds. Sendang Kec. Banyakan Kediri ini merupakan kerja bareng PT. MPM Distributor dengan jaringan dealer setempat yakni PT. Kembang Jawa Mrican dan CV. Agung Putra Motor Kediri serta pemerintah desa Sendang beserta dinas koperasi dan UMKM kabupaten Kediri.

Tidak hanya soal jualan motor saja, event Honda Premium Matic Day 2018 tersebut sekaligus untuk menyukseskan tradisi tahunan “Pesta Tumpeng Tahu” masyarakat Ds. Sendang, Banyakan, Kediri, serta untuk memperkenalkan produk UMKM desa agar lebih di kenal secara luas dengan adanya bazaar UMKM bersamaan dengan acara tersebut.

Tidak hanya “Pesta Tumpeng Tahu”, gelaran Honda Premium Matic 2018 juga menghadirkan ragam konten menarik berupa pentas seni dari sekolah dasar Ds. Sendang, Banyakan Kediri. Selain itu, produk-produk unggulan dari Honda seperti New Vario 125, new Vario 150 dam New PCX 150 juga ikut mejeng dalam gelaran ini.

Selain dapat melihat secara langsung produk-produk Matic Premium Honda, pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi bekendara dengan New Vario 150 dan New PCX 150 di area testride yang tersedia.

Sedangkan untuk pengunjung yang hendak melakukan service motor Honda, PT. MPM Distributor juga menyediakan service lengkap dengan biaya yang sangat murah yakni Rp. 25.000,- saja (Harga normal Rp. 50.000,-).

Sebagai penutup, ada spesial performance dari O.M Harapan Jaya untuk menghibur pangunjung yang hadir dalam gelaran event Honda Premium Matic Day 2018 di Ds. Sendang, Banyakan, Kediri.