Yamaha STSJ

DDS Yamaha Mandiri Rilis Harga FreeGo Untuk Area Madiun Kediri, The Amazing Matic Siap Jadi Idola Baru!

DDS Yamaha Mandiri Rilis Harga FreeGo Untuk Area Madiun Kediri, The Amazing Matic Siap Jadi Idola Baru! – Mas bro, tidak butuh waktu lama bagi DDS Yamaha Mandiri selaku main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran Karesidenan Madiun – Kediri, untuk mengumumkan harga resmi dari “The Amazing Matic” New Yamaha FreeGo.

Sebelumnya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo pada 31 Oktober 2018 silam, bersamaan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Skutik baru Yamaha FreeGo ini bisa dikatakan sebagai trendsetter baru skutik tanah air. Kali pertama, skutik ini memberikan fitur yang cukup “WAH” di kelasnya.

Yang menjadi perhatian admin tentu saja bagasi yang cukup lega dengan kapasitas 25L. Ukuran bagasi ini lebih besar loh di banding Yamaha Nmax yang bagasinya hanya 23L.

Fitur menarik lainnya tentu saja posisi tangki BBM yang tepat di bawah pijakan kaki, dengan lubang pengisian pada konsol box sebelah kiri tepat di bawah kemudi. Jadi isi BBM lebih praktis, tak lagi harus turun dan buka jok.

Tidak hanya itu saja, tentu saja ada fitur unggulan lain, diantaranya 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire, Long Seat & Spacious Flat Footboard, LED Headlight & Hazard Lamp, Electric Power Socket, Full Digital Speedometer, Smart Motor Generator (SMG), Forged Piston & DiASil Cylinder, Stop & Start System (SSS) dan Smart Key System (SKS) serta Antilock Brake System (ABS) untuk Yamaha FreeGo tipe tertinggi.

New Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 19.500.000,- OTR Madiun-Kediri untuk FreeGo Standard, Rp. 20.700.000,- OTR Madiun-Kediri untuk FreeGo S, dan Rp. 23.500.000,- OTR Madiun-Kediri untuk FreeGo S ABS.

New Yamaha FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.