Yamaha STSJ

Spesial, Komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia Lakukan Deklarasi di Honda Bikers Day 2018

Yamaha

Spesial, Komunitas CRF250 Rally Indonesia Lakukan Deklarasi di Honda Bikers Day 2018 (1)

Spesial, Komunitas CRF250 Rally Indonesia Lakukan Deklarasi di Honda Bikers Day 2018 – Mas bro, selain menampilkan beragam booth spesial macam Museum Honda Bikers Day yang tidak ada di gelaran Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya, Honda Bikers Day 2018 yang di gelar di lapangan ketapang doyong, pangandaran, jawa barat (17/11/18) juga makin spesial dengan adanya event khusus komunitas berupa deklarasi komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia.

Cikal bakal komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia ini bukan tanpa proses mas bro, tentu saja di landasi dengan kesamaan hobi dan ketertarikan yang sama dengan sepeda motor garuk tanah khususnya Honda CRF250 Rally yang manjalani debutnya di pasar tanah air pada februari 2017 silam.

Nah, untuk  menyatukan itu semua maka didirikanlah Komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia yang tujuannya untuk mengumpulkan para pengguna motor adventure Honda CRF250 Rally.

Intinya Komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia ini sebagai wadah untuk tali silaturahmi dan tolong menolong antarsesama. Selain itu, dibentuknya komunitas ini juga untuk membantu dalam aktifitas kegiatan sosial atau membantu korban yang terkena bencana alam.

Jadi tidak melulu soal kegiatan garuk tanah saja mas bro, aksi sosial bakal mereka lakukan untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesusahan.

Menurut Mr. Tajul, Selaku Presiden, hingga saat ini terdapat 250 anggota yang terdaftar resmi dalam komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia yang tersebar dari berbagai pelosok tanah air.

Mantab bukan?? Nah,. untuk mas bro  yang ingin bergabung dalam Komunitas CRF250 Rally Indonesia, bisa langsung menyambangi sekretariat yang bertempat di Jalan Margasatwa Raya, No 5, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Oh iya, makin spesial lagi, admin ikut menyaksikan lansung deklarasi Komunitas Honda CRF250 Rally Indonesia tersebut. hehehe

Spesial, Komunitas CRF250 Rally Indonesia Lakukan Deklarasi di Honda Bikers Day 2018 (2)