Yamaha STSJ

MPM Gelar Sunmori PCX Day 2018, Serentak di 18 Kota Jawa Timur

Yamaha

MPM Gelar Sunmori PCX Day 2018, Serentak di 18 Kota Jawa Timur

MPM Gelar Sunmori PCX Day 2018, Serentak di 18 Kota Jawa Timur – Mas bro, sekedar informasi bagi pengguna Honda PCX di berbagai kota Jawa Timur, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, Minggu 16 Desember 2018 bakal menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) PCX Day 2018.

Yups, Event yang bertajuk “PCX Day Jawa Timur 2018” tersebut akan di gelar serempak di 18 Kota Jawa Timur dengan 25 Destinasi Wisata. Kota-kota yang beruntung tersebut meliputi Malang, Jember, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Jombang, Magetan, Gresik, Mojokerto, Madiun, Sidoarjo, Probolinggo, Surabaya, Ponorogo dan Sumenep.

Mantul dah, dijamin mantab betul,. Nggak kebayang bagaimana keseruan touring bareng pengguna Honda PCX tersebut nantinya. Dijamin seru pastinya,. Nah, bagi mantemans yang ingin ikutan bisa daftar langsung dengan klik tautan bit.ly/pcxdayjatim atau kring langsung di nomor 0821 – 3230 – 0668

Infonya yang masuk di admin, peserta yang ikut sunmori PCX Day Jawa Timur 2018 bakal mendapat free BBM, Free Motor Check, Free Jacket, Doorprize, Snack & Lunch dan tentunya Entertainment. Cocok dah,. Ok mas bro, sekian informasinya, semoga bermanfaat.