Yamaha STSJ

Peduli Keselamatan Berkendara, MPM Dukung Peresmian Kampung Lalu Lintas Di Kabupaten Mojokerto

Peduli Keselamatan Berkendara, MPM Dukung Peresmian Kampung Lalu Lintas Di Kabupaten Mojokerto – Mas bro, tidak hanya hanya melulu jualan motor saja, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran jatim dan NTT, turut serta berperan aktif dengan peduli keselamatan berkendara sejak dini.

Program kampanye Safety Riding terus dilakukan oleh  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor mulai dari anak sekolah, kantor pemerintahan dan juga perusahaan umum. Selain itu juga kampanye safety riding dilakukan di kampung dengan memberikan edukasi kepada warga kampung.

Seperti yang dilakukan MPM mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Mojokerto yaitu peresmian Kampung Lalu Lintas di Kabupaten Mojokerto pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018. Kampung Lalu Lintas pertama di Kabupaten Mojokerto ini adalah Desa Kebon Dalem kecamatan Mojosari kabupaten Mojokerto. Keikutsertaan MPM merupakan wujud kepedulian MPM untuk menggalakkan kampanye safety riding.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Pung Kasiadi dan

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K.Heriyatno , S.H., S.I.K. , M.H. ini bertujuan untuk mengajak warga desa tersebut untuk tertib berlalu lintas.

” Kami dukung peresmian Desa Tegalombo sebagai salah satu kampung Lalu Lintas. Harapannya nantinya akan ada banyak kampung – kampung Lalu Lintas di kabupaten  Mojokerto” kata Budi Santoso selaku Marcomm Departemen Head MPM

Edukasi safety riding juga dilakukan pada hari jumat tanggal 21 Desember 2018 dengan peserta dari konsumen Honda  Big Bike. Sebanyak 7 konsumen Honda Big Bike mengikuti edukasi dan praktek yang diadakan di MPM safetybriding course.