Yamaha STSJ

Gandeng Dealer Daerah, MPM Kediri Gelar Honda Premium Matic Day 2019

Warungbiker.com, KEDIRI - Gandeng Dealer Daerah, MPM Kediri Gelar Honda Premium Matic Day 2019 

Mas bro, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, pekan lalu, Sabtu 26 Januari 2019 menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Kediri.

Event yang di gelar di Lapangan Ds. Gayam, Gurah, Kab. Kediri ini merupakan kerja bareng main dealer Honda Kediri yakni MPM dengan beberapa jaringan penjualan Honda di kediri.

Ragam content menarik di hadirkan MPM Distributor dalam Honda Premium Matic Day 2019 tersebut, diantaranya Sales Exhibiton, Test Ride Berhadiah, Service Murah, Weekend Night Aerobic dan hiburan kesenian tradisional Jaranan.

Event Honda Premium Matic 2019 tersebut semakin meriah dengan hadirnya komunitas Honda Vario Kediri yang sebelumnya melakukan city touring dan finish di lokasi acara.

Honda Premium Matic Day 2019 juga menghadirkan produk-produk unggulan dari Honda seperti New Vario 125, new Vario 150 dam New PCX 150 juga ikut mejeng dalam gelaran ini.

Selain dapat melihat secara langsung produk-produk Matic Premium Honda, pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi bekendara dengan New Vario 150 dan New PCX 150 di area testride yang tersedia.

Sebagai penutup, ada spesial performance dari O.M Harapan Jaya untuk menghibur pangunjung yang hadir dalam gelaran event Honda Premium Matic Day 2019 di Lapangan Ds. Gayam, Gurah, Kab. Kediri Tersebut.