Yamaha STSJ

Gerak Cepat, Yamaha Mulai Distribusikan MT-15 Tahun 2019

Yamaha

gerak cepat, yamaha mulai distribusikan mt-15 tahun 2019

Gerak Cepat, Yamaha Mulai Distribusikan MT-15 Tahun 2019 – Mas bro, keinginan bikers tanah air yang sudah kesemsem akan model Yamaha MT-15 tahun 2019 tidak lama lagi akan terobati.

Yups, setelah terlebih dahulu rilis di negeri gajah putih thailand, kurang sejengkal lagi bikers Indonesia akan ikut kebagian merasakan naked bike dari pabrikan garputala tersebut.

Bahkan, Yamaha MT-15 tahun 2019 untuk pasar tanah air telah kepergok di angkut truk expedisi di daerah Tipar Cakung.

Seperti yang dilansir lek IWB di laman blog iwanbanaran.com, cak Yudistira yang merupakan citizen jurnalis secara gamblang mengirimkan jepretan gambar Yamaha MT-15 Tahun 2019 di atas truk expedisi.

Tampak, Yamaha MT-15 tahun 2019 di atas truk tersebut berwarna silver dengan velg berkelir merah. Bisa di tebak, untuk sementara masih satu warna yang di distribusikan, sedangkan untuk warna lain tentu akan di distribusikan di kemudian hari.

Selanjutnya, paling tidak 1 minggu kedepan sang kuda besi akan kita jumpai di sebagian besar jaringan penjualan Yamaha di jawa. Semoga!!

Nah, gamblang sudah mas bro, Yamaha Indonesia sudah serius menjawab keinginan bikers tanah air yang mengharapkan model terbaru Yamaha MT-15 tahun 2019 di pasarkan di tanah air.

Bisa di perkirakan, model MT-15 yang di pasarkan di tanah air sama sekali tidak ada beda dengan MT-15 yang dipasarkan di negeri gajah putih, kecuali pada permainan kelir body dan velg saja. Ini sama halnya dengan X-abre dan M-slaz.

Untuk perkiraan harga, masih menurut lek IWB Yamaha akan memberi banderol Yamaha MT-15 tahun 2019 di angka 35 jutaan untuk OTR Jabodetabek.