Yamaha STSJ

Kian Mudah, STSJ Luncurkan Nomor Customer Service Untuk Konsumen Yamaha Jawa Timur

Yamaha

kian mudah, stsj luncurkan nomor customer service untuk konsumen yamaha jawa timur

Kian Mudah, STSJ Luncurkan Nomor Customer Service Untuk Konsumen Yamaha Jawa Timur – Mas bro, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang merupakan main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran Jatim, baru-baru ini meluncurkan Nomor Layanan / Nomor Customer Service untuk masyarakat umum dan konsumen Yamaha di jawa timur.

Dengan tagline “Kami siap melayani Anda” Nomor Layanan / Nomor Customer Service resmi Yamaha Jatim ini kian memudahkan masyarakat atau konsumen untuk bertanya segala seluk-beluk tentang Yamaha khususnya di Jawa Timur.

Nomor layanan yang aktif saat jam kerja ini akan selalu sigap menjawab segala keluh kesah konsumen Yamaha mulai Produk terbaru Yamaha, Harga, Skema Kredit, Suku Cadang dan Aksesoris Yamaha. Wes, pokok segala hal tentang Yamaha pasti di jawab.

Untuk layanan telepon dan Whatsapp bisa langsung kring di +628228 7777 898, sedangkan untuk pesan elektronik atau email bisa dengan alamat di yamaha.jatimstsj@gmail.com

Nah, biar tidak bingung tanya sana – sani yang ga pasti, langsung aja hubungin customer service Yamaha Jatim. Save nomor teleponnya dihape kamu. Terimakasih, semoga bermanfaat.