Yamaha STSJ

Kini Beli Honda Vario 125 Series Banyak Hadiahnya

Yamaha

Kini Beli Honda Vario 125 Series Banyak Hadiahnya -Mas bro, seakan belum puas denga raihan market share skutik di kelas AT high yang saat ini di huni oleh Vario, Honda terus berupaya meningkatkan dominasinya dengan merilis program / promo menarik yang tentunya sangat sayang untuk di lewatkan.

Terlebih bagi mas bro yang merupakan konsumen loyalis Honda dengan level Die Hard tentu program ini sangat menarik untuk menambah skutik baru di garasi rumah khususnya Honda Vario.

Hmmmm,. seperti apa sih programnya?? silahkan mas bro baca lebih lanjut, admin akan jabarkan lebih detil.

Yups, per Januari ini hingga maret 2019 mendatang, Honda menggenjot dominasi Vario di kelas AT High dengan menghadirkan program menarik bertajuk ” Beli Vario Banyak Hadiahnya”. Program ini dikhususkan untuk Honda Vario 125 series.

Detilnya seperti ini mas bro,. Selama periode program pada bulan Januari – Maret 2019, jika mas bro membeli skutik Honda Vario 125 series akan mendapatkan 3 hadiah langsung dan 1 hadiah undian.

Ketiga hadiah langsung tersebut berupa Uang Belanja sampai 1 juta rupiah, Aksesoris step floor dan 4X potongan angsuran untuk pembelian Honda Vario 125 Series secara kredit dengan tenor 36X.

Sedangkan untuk hadih undian, mas bro berkesempatan memenangkan salah 1 hadiah yang di sediakan berupa 3 unit Forza 250, 10 unit CBR250RR (Black Freedom) dan 15 Unit PCX 150 CBS. Biasanya di undi di akhir periode program.

Nah, sudah cukup detil kan mas bro?? untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi jaringan penjualan Honda di daerah mas bro. Sekian informasinya, terimakasih, semoga bermaanfaat.